Ketum Law Firm Dhipa Adista Justicia Apresiasi Kapolri dan Jajarannya, Dalam Tindak Tegas Oknum Polisi yang Langgar SOP Polri

Ketum Law Firm Dhipa Adista Justicia Apresiasi Kapolri dan Jajarannya, Dalam Tindak Tegas Oknum Polisi yang Langgar SOP Polri

SURABAYA - Inspektur Jenderal Polisi (P) Drs. Wisjnu Amat Sastro.SH., MH, Mantan Kapolda Sumut dan sebagai Ketua Umum Law Firm Dhipa Adista Justicia sangat mendukung dan mengapresiasi langkah cepat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajaran yang tak ragu memberikan sanksi langsung kepada oknum polisi yang melanggar SOP Polri untuk menjaga nama. besar institusi Polri.

"Kami sangat mengapresiasi langkah cepat Pak Kapolri, dan Pak Kadivpropam yang tidak sungkan menghukum dan minindak oknum Polisi yang bermasalah dan Kami sangat bangga dan Memuji kinerja Kadiv Propam Mabes Polri Bapak Irjen. Pol. Ferdy Sambo, S.H., S.I.K., M.H., karena berdasarkan pengalaman dan testimoni dari Para Pengacara Dhipa Adista Justicia dan Masyarakat (Klien) yang telah membuat Pengaduan kepada Divpropam Mabes Polri, sudah terbukti kinerjanya yang sangat Responsif, Kredibel, bertanggung jawab serta tidak memihak, sebagaimana semangat PRESISI dalam Kepolisian masa kini, ” ujar Inspektur Jenderal Polisi (P) Drs. Wisjnu Amat Sastro.SH., M.H., Kamis (28/10/2021).

Menurutnya, tindakan tegas dan cepat memang perlu dilakukan Supaya seluruh anggota Polri bekerja keras dalam memberikan pelayanan Hukum kepada masyarakat serta menjaga nama baik institusi Polri.

"Jangan sampai kesalahan beberapa Oknum Polri merusak nama baik institusi Polri. Kita tahu bahwa sebagian besar personil Polri bekerja keras melayani masyarakat dan menjaga nama baik institusi Polri. Mulai dari menjaga keamanan sampai memberikan bantuan hukum kepada masyarakat, ” tegas Mantan Kapolda Sumut sebagai Ketua Umum Law Firm Dhipa Adista Justicia, Inspektur Jenderal Polisi (P) Drs. Wisjnu Amat Sastro.SH., M.H.

Dia menilai, jika oknum pelanggar diberikan hukuman berat maka akan berpikir ulang dalam bertindak dan menjalankan tugasnya.

"Kalau oknum yang melanggar dihukum berat, saya yakin anggota Polri yang lainnya akan lebih serius dan bekerja keras untuk melayani dan melindungi masyarakat, " tukasnya.

Sebelumnya, Pendiri Law Firm Dhipa Adista Justicia, Inspektur Jenderal Polisi (P) Drs. Wisjnu Amat Sastro.SH., M.H., dengan tegas menyampaikan langsung kepada Para Pengacara LAW FIRM DHIPA ADISTA JUSTICIA untuk melaporkan secara Resmi kepada Propam Mabes Polri dan melaporkan Resmi kepada Kadivpropam apabila ditemukan Pelanggaran pada Oknum yang Melanggar kode Etik Polri dalam menjalankan tugasnya. Demi menjaga nama baik institusi Polri, ’’ pungkasnya. (Farid/Jon)

SURABAYA
Achmad Sarjono

Achmad Sarjono

Previous Article

Terkait Penyitaan Motor, Equality Law Firm...

Next Article

Asap Membumbung di Ploso, Ratusan  Petugas...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono

Edi Purwanto

Edi Purwanto

Postingan Bulan ini: 39

Postingan Tahun ini: 39

Registered: Nov 7, 2021

Aa Ruslan Sutisna

Aa Ruslan Sutisna

Postingan Bulan ini: 38

Postingan Tahun ini: 38

Registered: Dec 28, 2021

solmi st.permato

solmi st.permato

Postingan Bulan ini: 33

Postingan Tahun ini: 33

Registered: Dec 26, 2021

Sopiyan hadi

Sopiyan hadi

Postingan Bulan ini: 30

Postingan Tahun ini: 30

Registered: Jul 16, 2021

Profle

Narsono Son

Dampak Penunjukan PLH Sekda Tanpa Mencabut SK Sekda Yang Lama,   ASN Kab. Lambar Bingung Dengan Dualisme Sekda
Terkait Siswa SMPN 3 Banyumas Bayar Rp.290 ribu, Paska Ujian, Ini Tanggapan Kabid SMP Dindik Banyumas
Kapolri Berjanji Akan Usut Tuntas Dugaan Suap Sebesar 75 Juta Dari Bandar Narkoba Untuk Kapolrestabes Medan
Pendamping PKH Kecamatan Kedungreja Diduga Melakukan intimidasi Dan Penggiringan KPM

Follow Us

Recommended Posts

Obrolan Hangat Kapolda Jatim dengan Kabinda Jatim, Tingkatkan Sinergitas untuk Jatim yang kondusif
Komplotan Spesialis Pencurian Kabel Bawah Tanah Milik Telkom Dibekuk Jatanras Polda Jatim 
Perkuat Toleransi beragama di Jatim, Forkopimda Gelar Perayaan Natal Bersama TNI-Polri-ASN dan Masyarakat
Dua Jambret Berhasil Diamankan Polisi Sebelum Babak Belur Dihajar Massa
Forkopimda Jatim Ikuti Pelaksaan Upacara Memperingati Hari Dharma Samudera